You are here

Template Sistem Operasi

Rumah Ilmu Indonesia menyediakan beragam template Sistem Operasi untuk dipilih saat membuat suatu Mesin Virtual. Sebagai tambahan pada template sistem operasi dari pembuat sistem operasi bersangkutan, kami juga menyediakan template yang sudah dibundling dengan aplikasi-aplikasi siap pakai, termasuk Tomcat, GlassFish, JBoss, Liferay Portal, MySQL, PostgreSQL, dan lain-lain. Template dengan bundel aplikasi ini mempermudah kustomer saat menyiapkan Mesin Virtualnya. Setidaknya untuk beberapa hal berikut ini :

Penghematan Waktu - Aplikasi yang sudah dibundel otomatis terinstall saat Mesin Virtual dibuat.

Menghindari Kesalahan Saat Instalasi - Untuk masing-masing aplikasi, anda dapat yakin bahwa komponen-komponen yang ada sudah terinstall secara benar dan lengkap sehingga siap digunakan.

Dukungan Teknis 24/7 - Aplikasi yang sudah dibundel dan ditempatkan di repository Rumah Ilmu Indonesia. Setiap aplikasi memiliki Panduan Penggunaan dan termasuk asisten 24/7 dari tenaga teknis kami.

Saat anda memilih template suatu Sistem Operasi, anda juga dapat memilih Control Panel untuk mengelola Mesin Virtual anda. Setiap Control Panel memiliki skemanya tersendiri dalam hal mengelola aplikasi. Pelanggan yang ingin menggunakan aplikasi-aplikasi dari repository Rumah Ilmu indonesia dapat menggunakan Linux CentOS.



2008 - 2013 Yayasan Rumah Ilmu Indonesia